Wakil Ketua Komite I DPD RI Sosialisasikan Empat Pilar MPR RI di Cilacap

0
22

Cilacap, Harianjateng.com- Wakil Ketua Komite I DPD RI sekaligus Anggota MPR RI, Dr. Abdul Kholik, S.H., M.Si, sosialisasikan Empat Pilar MPR RI di Kabupaten Cilacap, Selasa (09/02/2021).

 

Kegiatan dipusatkan di Pendopo Desa Serang, Kecamatan Cipari dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan sosialisasi diikuti oleh Pemerintah Desa, BPD dan tokoh masyarakat di Desa Serang, Kecamatan Cipari. Turut hadir pula Camat Cipari, Ahmad Husin, dan Kepala Desa Serang, H. Hasbullah, BA.

Abdul Kholik mengatakan, pada masa pandemi harus bisa bersinergi dengan mengikuti aturan-aturan yang dianjurkan oleh pemerintah. “Selama wabah Covid-19 ini, kita harus saling mendukung, saling tolong menolong dan memahami satu sama lain, sehingga dapat melewati semua ini dengan sehat dan selamat. Terpenting harus mengikuti aturan pemerintah, yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan demi menekan angka penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

DPD RI Dapil Jateng itu, juga berpesan kepada seluruh peserta sosialisasi untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan, baik dalam hidup berkeluarga maupun dilingkungan bermasyarakat.

Diakhir acara, Abdul Kholik membagikan kalender DPD RI pada seluruh peserta sosialisasi, dan memberikan vandel sebagai penghormatan kepada Kepala Desa Serang.

Red-HJ99/HR

Tinggalkan Komentar