Ayo Ikut Lomba Mikroblog dan Infografis Berhadiah Rp 60 Juta

0
49

Semarang, Harianjateng.com – Badan Nasional Penanggulangan Terorisme dan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Kembali menggelar lomba pada tahun 2021, salah satunya melalui bidang Media Massa, Hukum dan Humas Subdit Pemberdayaan Masyarakat Direktorat Pencegahan dengan menggelar lomba Mikroblog dan Infografis dengan tema : Indonesia Tidak tergantikan.

Kepala Sub Direktorat Pemberdayaan Masyarakat BNPT, H. Chairil Anwar, S.H., mengatakan lomba microblog dan infografis merupakan bagian dari upaya pencegahan terorisme bagi masyarakat yang tengah menggandrungi media social.

Lomba Mikroblog dan Infografis digelar sebagai wujud apresiasi terhadap kalangan masyarakat yang aktif dalam media sosial yang terus dilibatkan dalam rangka pencegahan terorisme sejak beberapa tahun terakhir, “media social memiliki peran yang penting dalam penceahan terorisme dan selama ini keterlibatannya sudah sangat membantu”, Kata Chairil Anwar di Kantor BNPT, Sentul, Bogor Jawa Barat, Senin (7/6/21).

Plt. Kepala Seksi Partisipasi Masyarakat, Maira Himadhani, mengatakan lomba Mikroblog dan Infografis tahun 2021 mengambil tema tentang Indonesia Tidak tergantikan. “Bangsa yang besar dan hebat adalah bangsa yang menghargai kerja keras, kepedulian, Kerjasama, kekompakan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Indonesia tidak tergantikan adalah keniscayaan, harapan dan kebahagiaan,” Jelas Maira.

Lebih lanjut maira mengatakan, lomba mikroblog dan Infografis terbuka untuk seluruh warga negara Indonesia, batas pengiriman naskah pada tanggal 15 November 2021dan info lebih jelas bisa diakses di www.fkptcenter.or.id, kami sangat berharap seluruh lapisan masyarakat mengikuti lomba ini,” pungkas Maira. (Hj33/Hibda).

Tinggalkan Komentar