DPRD Kendal Masrifah Afna Beri Santunan Kepada Anak Yatim dan Ibu-Ibu Janda

0
69

Kendal, Harianjateng.com- Dalam rangka mengisi Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Semarak Tahun Baru Islam 1443 Hijriah, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah Kabupaten Kendal Masrifah Afna memberi santunan kepada anak yatim dan Ibu-ibu janda, Kamis (19/08/2021) di kediamannya Dusun Brayo Desa Kertosari, Kecamatan Singorojo.

Masrifah menjelaskan, kegiatan ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun, dan pada tahun ini ada sekitar 100 orang anak yatim dan janda yang menerima santunan.

“Santunan kepada anak yatim dan Ibu-ibu janda ini memang menjadi agenda tahunan, alhamdulillah pada tahun ini ada 100 orang, baik itu anak yatim maupun janda yang mendapatkan santunan. Namun pemberian kita bagi dua, hari ini ada 50 orang dan besok 50 orang, mengingat masih dalam kondisi pandemi,” tuturnya.

Masrifah Afna menyampaikan, bahwa tujuan dilaksanakan acara ini adalah untuk menjalin silaturrahim kepada para anak yatim dan ibu-ibu janda di wilyah Kecamatan Singorojo.

Ia berharap, semoga pada HUT RI ke-76 dan Tahun Baru Islam tahun 2021 ini, semuanya mendapatkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT.

Ketua Fraksi PPP Kabupaten Kendal ini juga berharap, semoga musibah pandemi Covid-19 yang melanda negara Indonesia cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

Sementara itu, Ibu Ngatimah salah satu yang menerima santunan mengucapkan terima kasih, dan menurutnya sangat bermanfaat. Ia juga mendoakan semoga amal baik ini mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah SWT.

Red-HJ99/HR

Tinggalkan Komentar