Wakil Ketua MPR RI Kunjungi Tempat Pariwisata Kendal

0
4

Kendal, Harianjateng.com- Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia Dr. Zulkifli Hasan kunjungi tempat pariwisata Santosa Stable Boja, Kabupaten Kendal, Minggu (7/11/2021).

Wakil Ketua MPR RI yang hadir beserta rombongan disambut hangat oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto B.Sc., bersama isteri Wynne Frederica serta Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait.

Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dalam kunjungannya menyampaikan,  kedatangannya ke Kendal untuk bersilaturahim dan melihat tempat wisata di Kabupaten Kendal. “Kedatangan saya untuk bersilaturahim untuk melihat tempat pariwisata di Kendal. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kepada Bupati Kendal beserta sang isteri yang sudah mendampingi saya melihat salah satu tempat pariwisata di Kendal yaitu santosa stable yang berada di Kecamatan Boja,” ujarnya.

Zulkifli Hasan juga mengatakan, bahwa tempat pariwisata di Kabupaten Kendal nuansanya indah dan sejuk tidak kalah dengan tempat pariwisata di luar negeri.

“Saya sampaikan juga kepada elemen masyarakat Indonesia pada umumnya, jika datang ke Jawa Tengah bisa berkunjung ke Kendal untuk melihat tempat wisatanya, karena ternyata bagus dan makanannya juga enak-enak,” tambah Zulkifli Hasan.

Dalam acara itu, Zulkifli Hasan juga menyampaikan pesan  kepada para bupati, bahwa Indonesia itu bisa kuat jika berada di jalur tengah, yaitu TNI dan Polri, serta  masyarakatnya kompak, kokoh nasionalis dan solid.

Selain itu, ia meminta kepada bupati untuk lebih memperhatikan organisasi keagamaan yang telah berjuang sebelum kemerdekan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan itu,  Bupati Kendal beserta isterinya mengajak Wakil Ketua MPR RI beserta rombongan menyaksikan latihan para atlet kuda Kendal dan mengajak untuk menunggang kuda. Kemudian meninjau bazar UMKM dan melakukan dialog dua arah bersama para penggiat pariwisata dan penggiat Media Sosial Kabupaten Kendal.

Red-HJ99/ HR

Tinggalkan Komentar