PAC Pemuda Pancasila Kendal Gelar Kegiatan Donor Darah

0
23

Kendal, Harianjateng.com- Dalam Rangka HUT Pemuda Pancasila Ke 62 Tahun, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kendal Mengadakan kegiatan donor darah, Selasa (09/11/2021) bertempat di Kantor Pemuda Pancasila Kelurahan Ngilir, Kecamata Kendal.

 

Kegiatan yang mengangkat tema “Setetes Darah Sejuta Harapan” ini mengandeng Banser, Karang Taruna, serta para Anggota Pemuda Pancasila dan mamasyakat setempat.

Ketua PAC Kendal, Afid mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan instruksi dari MPN Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, yang bertujuan untuk misi kemanusiaan.

“Kegiatan ini adalah misi kemanusiaan, yaitu membantu masyakat yang membutuhkan. Selain itu, juga membantu program PMI melalui Donor Darah,” ujar Afid.

Menurut Afid, sebagai Organisasi Masyarakat harus bisa berperan aktif dalam hal kebaikan, dengan melalui kegiatan yang positif.

Sementara kordinator kegiatan, Anjar mengatakan, kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian serta sinergitas antar Ormas, Karang Taruna dan masyakat untuk melakukan bakti sosial.

Anjar berharap, kegiatan donor darah ini akan bermanfaat bagi masyarakat, dan kedepannya akan dilakukan oleh Pemuda Pancasila setiap tiga bulan sekali.

Red-HJ99/HR

Tinggalkan Komentar