INISNU Awali Pembangunan Gedung Pascasarjana dan Perpustakaan

0
7

Temanggung, Harianjateng.com- Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung mengawali pembangunan gedung Pascasarjana dan perpustakaan. Hal itu ditandai dengan mujahadah dan doa bersama di halaman parkir INISNU, Rabu (14/12/2021).

 

Dalam sambutannya, Ketua Badan Pelaksana Penyelenggara INISNU H. Nur Makhsun mengatakan pembangunan gedung itu diperuntukkan sebagai syarat pendirian Program Pascasarjana pada 2022. “Sebelum divisitasi oleh tim BAN PT dan Kemenag, kita siapkan gedung dan SDM,” bebernya.

Pada 2025, ia menarget semua sarpras terpenuhi dengan layak sehingga sebelum akhir masa jabatan BPP INISNU, persiapan alih bentuk dari INISNU ke UNISNU sudah matang termasuk perbaikan gedung perpustakaan.

Dijelaskan pula, persiapan Program Pascasarjana selain dari sisi mutu dan SDM, gedung menjadi elemen penting sebagai bentuk kesiapan dalam proses perkuliahan mendatang.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan mujahadah dan doa bersama oleh KH. Agus Thoifur dan dilanjutkan peletakan batu pertama di lokasi pembangunan.

Menurut Nur Makhsun, gedung itu nantinya akan dibangun empat lantai dan tiap lantai didesain enam ruangan yang representatif.

Hadir jajaran pengurus BPP INISNU, Psj Rektor dan Wakil Rektor serta Kaprodi, Sekprodi, Direktur AKPER Al-Kautsar, perwakilan PCNU dan Ketua KBIHU Babussalam NU.

Red-HJ99/HI

Tinggalkan Komentar