Shopee Bersama Soraya Ulfa Berbagi Tips

0
36

Jakarta, Harianjateng.com – Semua umat Muslim di Indonesia pasti sudah tidak sabar menantikan datangnya hari raya Idul Fitri, yang mana menjadi momen istimewa untuk kita dapat berkumpul bersama dan saling bersilaturahmi dengan sanak saudara serta teman-teman tersayang.

 

Apalagi tahun ini menjadi Ramadan spesial yang akhirnya dapat dirayakan tanpa keterbatasan seperti tahun sebelumnya, sehingga jangan sampai dilewatkan begitu saja. Salah satu caranya dengan memaksimalkan penampilan menarik agar menjadi kenangan yang tidak terlupakan.

 

Walau seringkali kita dihadapi dengan kebingungan untuk menentukan pakaian yang hendak dipakai, warna yang cocok, cara pengaplikasian yang tepat, hingga motif yang mampu merepresentasikan.

 

Umumnya, beberapa orang selalu terjebak dalam pemikiran tentang baju lebaran itu harus yang berwarna putih ataupun baju lebaran? Yaa Kaftan saja paling tepatnya. Tetapi, di tahun ini kamu akan tampil beda dengan looks yang fresh dan pastinya tetap sopan, karena dalam rangka kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022, Shopee menggandeng Soraya Ulfa untuk memberikan kajian bagi kamu semua agar bisa mix and match pakaianmu di hari raya lebaran nanti.

 

 

Soraya Ulfa, Fashion Influencers menyampaikan, “Fashion trend khususnya untuk Ramadan ini tuh sebenarnya sangat beragam! Kita bahkan bisa mix and match dengan beragam style seperti boyish hingga edgy sekalipun. Hal ini pun juga dapat diterapkan untuk padupadan gaya kalian dan keluarga loh, sehingga kalian bisa memamerkan kekompakkan dengan keluarga dan tampil beda dengan percaya diri agar momen Lebaran kali ini bisa lebih berasa dan penuh kenangan”.

 

Ia menambahkan, bahwa mempermudah itu semua, sehingga pas banget Shopee Big Ramadan sale masih akan berlangsung hingga 5 Mei 2022 nanti yang bisa dimanfaatkan seluruh pengguna untuk beli baju baru.

 

Seraya memberikan catatan, pertama Pemilihan bahan yang nyaman menjadi hal yang perlu diperhatikan. Kedua, Biar ga monoton dan menampilkan kesan edgy, kamu bisa menambahkan fashion statement kesukaanmu juga. Ketiga, banyak yang bilang hindari warna hitam saat Lebaran, enggak juga kok, dan keempat, Gunakan hijab pashmina agar penampilan kamu bisa lebih eye catching.

 

“Aku suka banget pakai pashmina soalnya cocok untuk bentuk wajah yang bulat sepertiku. Hal ini supaya ketika kita pakai pashmina dapat menunjukkan garis wajah lebih tegas. Selain itu, karena aku adalah orang yang memiliki banyak aktivitas, menggunakan pashmina bisa membantuku untuk lebih bebas bergerak.” tutup Soraya.

 

Red-HJ99/KM