Meriahkan HUT ke-58 Tahun, DPD Partai Golkar Kendal Gelar Jalan Sehat

0
78

Kendal, Harianjateng.com- DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal Gelar acara Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar, Minggu (16/10/2022) di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Jawa Tengah.

Jalan sehat turut dihadiri oleh Bupati Kendal, H Dico M Ganinduto, Anggota Komisi X DPR RI, H. A. Mujib Rohmat, Ketua DPD Partai Golkar Bagus Bimo Alit beserta anggota, serta diikuti oleh ribuan masyarakat Kendal.

Acara dimeriahkan dengan bazar UMKM Kendal, gelaran musik, da banyak hadiah yang disiapkan, seperti sepeda motor, sepeda, dan masih banyak lagi lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kendal, Bagus Bimo Alit menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Golkar yang ke-58, yang mana dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yang diikuti oleh 514 Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Ia juga menyampaikan, bahwa Partai Golkar akan ada ditengah-tengah masyarakat untuk selalu mendengarkan dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Kami dari DPD Partai Golkal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kendal yang telah berpartisipasi memeriahkan HUT ke 58 Partai Golkar, semoga kegiatan ini bisa membawa keberkahan bagi kita semua,” ujar Bagus Bimo Alit.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengatakan, kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Partai Golkal adalah bentuk ihktiar bersama untuk menyehatkan masyarakat Kabupaten Kendal.

Bupati Dico juga menyampaikan, bahwa tentunya diusia yang ke 58 ini Partai Golkar tak lain hanya untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Kendal.

Dalam acara itu, juga dilakukan potong tumpeng oleh Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkal H. A. Mujib Rohmat diserahkan kepada Bupati Kendal.

Salah satu peserta jalan sehat, Funi mengaku senang bisa mengikuti kegiatan jalan sehat yang di gelar oleh Partai Golkal, karena dirinya mendapatkan undian hadiah 1 unit sepeda motor.

Red-HJ99/Aya