Peringati HUT ke-11, DPD Partai Nasdem Kendal Gelar Santunan Anak Yatim

0
106

Kendal, Harianjateng.com- Dalam rangka HUT ke-11 Partai Nasdem, DPD Partai Nasdem Kabupaten Kendal menggelar santunan anak yatim piatu, Jumat (11/11/2022) di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Acara dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Kendal, Mundakir beserta para pengurus DPD, dan diikuti oleh seluruh Ketua DPC Partai Nasdem se-Kabupaten Kendal. Turut hadir Said ( Kiai Gentho) dan mantan Ketua DPRD Kendal, H. Prapto Utono.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Kendal, Mundakir menyampaikan, peringatan HUT Nasdem ke-11 DPD Kendal menggelar tasyakuran potong tumpeng, santunan kepada anak yatim piatu dan Warakawuri.

“Selain itu, juga melakukan bersih-bersih di masjid, dan dilanjutkan dengan mendengarkan pidato Ketua UMUM Partai Nasedem.
Kemudian kegiatan bakti sosial donor darah yang diikuti oleh para anggota DPD Partai Nasdem Kabupaten Kendal,” tambah Mundakir.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Partai Nasdem Kendal mengungkapkan, target kursi di DPRD Kendal tahun 2024 yaitu 6 kursi, yang terbagi di 6 dapil di Kabupaten Kendal.

“Untuk suara Akumulatif Partai Nasdem di Kabupaten Kendal pada Pileg tahun 2019 mendapat 44 ribu suara, namun dengan adanya koalisi dengan partai lain, nantinya suara Nasdem bisa lebih banyak lagi,” kata Mundakir.

Red-HJ99/Aya