Serahkan Bantuan Perawatan, DKP Kendal Turut Prihatin Atas Musibah yang Memimpa Mukolik

0
64

Kendal, Harianjateng.com –  Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten kendal memberikan bantuan biaya perawatan kepada masyarakat nelayan Desa Korowelang Kulon, Kecamatan Cepiring, Rabu (23/11/2022) di Kantor DKP Kendal.

Bantuan diberikan oleh Kepala DKP Kendal kepada Mukolik warga Desa Korowelang Kulon, seorang nelayan yang terkena musibah kecelakaan saat hendak berlayar.

Hudi Sambodo mengatakan, turut prihatin atas musibah yang menimpa, semoga cepat membaik.

“Pemerintah Kabupaten Kendal berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat, termasuk nelayan saat ada musibah seperti ini, semoga Mas Mukolik bisa segera pulih kembali, dan bantuan berupa uang sebesar Rp.3.000.000 ini dapat bermanfaat untuk membatu perawatan,” ujar Hudi Sambodo.

Usai menerima bantuan perawatan sejumlah Rp. 3000.000, Mukolik mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal dan Dinas Kelautan dan Perikanan Kendal, yang sudah memberikan bantuan.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal, melalui DKP Kendal yang sudah perhatian kepada masyarakat nelayan. Pastinya bantuan ini sangatlah  bermanfaat bagi saya untuk biaya perawatan,” kata Mukholik.

Red-HJ99/Niken